Beranjak

Saya rindu sekali dengan kampus dan segala aktivitas di dalamnya. Oleh karenanya, hari Sabtu kemarin selepas ikut tes prediction TOEFL di FIB saya semacam napak tilas menyusuri kembali hal-hal yang sering lakukan ketika masih kuliah. Makan mie ayam sengketa (letaknya di antara FIB – FISIP tapi anak-anak masing-masing fakultas ga ada yang mau ngaku mie ayam itu masuk daerah teritori siapa. Hahaha), numpang nyeruput teh tarik di Takor, lalu ke sekret Suara Mahasiswa di pusgiwa via FIB dan FT.

Saya sebenernya anaknya agak susah beranjak, dari hal-hal yang membuat saya nyaman dan saya sayang. Pun beranjak, pasti kangenan mulu sama yang udah lewat. Salah satunya ya ini, kampus dan segala aktivitas di dalamnya (selain beranjak dari liburan pastinya. Haha). Ketika saya main ke kampus kemarin saya kira saya masih akan menemukan sisa-sisa yang udah saya tinggal setahun lalu semenjak lulus: orang-orang yang saya kenal dan tempat-tempat yang familiar. Ternyata ngga. Everything is evolving. Temen-temen dan junior-junior yang dulu akrab udah pada lulus. Bucil dan penjaga kantin yang lainnya masih ada, tapi udah ada pelanggan baru, mahasiswa baru. Hidup mereka ga berhenti saat saya lulus. Gedung-gedung baru dibangun, kantin lama dipugar. Semua berjalan maju tapi saya malah mau mundur lagi ke belakang. Saya tertampar, bahwa kampus dan isinya baik-baik saja setelah saya lulus.

Hidup itu penuh transisi, maka saya harus beranjak. Mau tidak mau.

2 comments

  1. Sarashanti · · Reply

    gue juga masi belom move on dari kampus 😐

  2. move on sama-sama yuk,ras. *berpegangan tangan

Leave a Reply

Cita - Cita Sumberdaya

view of an independent mind

rifqi ismiraj's personal page

My Perspective to the Environment

Beradadisini

On Mindful Living, Writing, and Traveling

ankarana renva

Terimakasih sudah mampir.. Dan beritahu yang lainya kalau saya punya blog..!

S A S T R I

In Sanskrit, Shastri means "man of learning".

Explore the World

“jangan kikir dalam berfikir, jangan komentar kalau tidak bernalar, jangan pernah lempar panah tanpa sasaran. LIHAT, DENGAR, dan RASAKAN.”

@EnglishTips4U

Indonesia's first and only Twitter-based English learning portal

README.TXT

selamat membaca saya, nisa :)

Othervisions

there's a life beyond our life, so go out there

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

